Nasional

Besok Raker Pembahasan Pembentukan Provinsi BMR

P3BMR dan Kepala Daerah se-BMR Direncanakan Hadir

BOLMORA, NASIONAL – Janji mantan Penjabat Gubernur Sulut sekaligus Direktur Jenderal (Dijen) Otonomi Daerah (Otda) di Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) Soni Sumarsono, yang menjamin terbentuknya empat calon DOB di Sulut, baik Provinsi BMR, Kota Langowan, Talaud Selatan dan Kota Tahuna, tampaknya akan dituntut pada rapat kerja bersama Mendagri, DPR RI dan para kepala daerah, Selasa (4/10/2016) besok.

Menurut Wakil Bendahara Panitia Pembentukan Provinsi Bolaang Mongondow Raya (P3BMR), pihaknya bersama kepala daerah yang ada di BMR akan hadir pada rapat kerja tersebut. Sebab, dalam rapat kerja itu juga nantinya akan membahas pembentukan Provinsi BMR.

“Insya Allah, semua pemangku kepentingan di bumi Totabuan bisa hadir pada rapak kerja nanti. Sebab, sebagai rakyat BMR yang selama ini merindukan lahirnya Provinsi BMR, pasti sangat mengantungkan harapan kepada para pemangku kepentingan, tentu dalam hal ini bupati/wali kota, dan P3BMR untuk mewujudkannya,” imbuh Demo, sapaan akrabnya.

Dikatakan, BMR kini adalah produk generasi terdahulu, dan BMR ke depan adalah produk generasi saat ini, sehingga Provinsi BMR adalah cita-cita dan harga diri masyarakat BMR yang kini sedang diperjuangkan.

“Nah, jika kemudian pemangku kepentingan tidak serius memperjuangkannya, maka bukan hanya kualat yang akan menimpa, tapi bukan mustahil, cucu cece hingga cicit BMR mendatang akan mencaci mai kita semua yang melalaikan perjuangan, yang akhirnya melahirkan kegagalan. Kita masih punya waktu. Mari kita saling mengingatkan, membantu dan bergandengan tangan agar Perjuangan Provinsi BMR yang kita cita-citakan bersama bisa terwujud, tentunya dengan perjuangan yang dioptimalkan,” cetus Demo.(gun’s)

Editor

Berita yang masuk dari semua Biro akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Bolmora.com kemudian di publish.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button