Hukrim & Peristiwa

Penemuan Mayat di Hotel Karya Dua, Berikut Video Evakuasi Mayat oleh Petugas Kepolisian

BOLMORA, HUKRIM – Sosok mayat seorang lelaki yang diketahui bernama Burhadunin Damopolii (57), warga Kelurahan Pobundayan, Kecamatan Kotamobagu Selatan, ditemukan terbujur kaku dalam kamar nomor 60 Hotel Karya Dua, Jalan Ibolian Kota Kotamobagu, Kamis (19/10/2017) sekitar pukul 22.00 WITA malam tadi.

Mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh Puasa Wenke, ibu rumah tangga yang kesehariannya sebagai penjaga di Hotel.

“Tamu ini masuk pada pukul 21.00 WITA, di kamar nomor 60. Pada pukul 22.00 WITA, saya melihat lampu di dalam kamar tidak menyala, dan ketika saya mengetok pintu tidak ada jawaban dari dalam. di situ saya memanggil Satpam untuk membuka pintu kamar tersebut,” ujar Puasa.

Menurutnya, pintu kamar tidak terkunci tapi hanya didorong agar tertutup.

“Ketika dibuka pria ini kami temukan sudah kaku dalam keadaan setengah bugil. Satpam pun langsung menelepon petugas yang berwajib,” terang Puasa.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Bolmong AKP Hanny Lukas, saat dikonfirmasi  membenarkan kejadian penemuan mayat tersebut. Saat ini pihaknya sedang menelusuri penyebab kematian pria paru baya itu.

“Seperti apa penyebab kematiannya, masih sedang kami selidiki. Saat ini mayatnya kita bawa ke rumah sakit untuk penanganan lebih lanjut,” singkat Hanny.

Pun hingga berita ini dipublis, belum diketahui penyebab kematian korban.(me2t)

Berikut Video Evakuasi Mayat oleh Petugas Kepolisian:

Gunady Mondo

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010 (Wartawan UKW UTAMA: 9971-PWI/WU/DP/XI/2021/21/10/79)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button