BOLMORA.COM
BERITA BOLMONG RAYA

Pemkot Utus Dua Perwakilan ke Ajang Nyong Noni Sulut

"Kita yakin, perwakilan kita sangat siap dan mampu bersaing dengan kontestan dari daerah lain. Proses seleksi dan kesiapan pun telah dilaksanakan,"

0 48

BOLMORA, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud), mengutus perwakilan Nanu dan Uyo ke ajang pemilihan Nyong Noni Sulawesi Utara (Sulut) di Manado.

Pegurus Ikatan Nanu Uyo Iwan Dainta mengungkapkan, kali ini pihaknya mengutus masing-masing Debby Samuel, yang pernah didaulat sebagi Nanu berbakat tahun 2011 lalu, dan Michael Rumengan, wakil II Uyo tahun 2015.

“Untuk perwakilan kali ini, diseleksi dan atas dasar kesiapan dari keduanya untuk mengikuti ajang bergengsi duta wisata Sulut,” ujar Iwan, Selasa (12/9/2017).

Terpisah, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Moh. Agung Adati mengatakan, dengan diutusnya dua perwakilan duta wisata Kota Kotamobagu tersebut, diharapkan bisa memperkenalkan wisata ataupun budaya daerah lebih luas lagi.

“Kita yakin, perwakilan kita sangat siap dan mampu bersaing dengan kontestan dari daerah lain. Proses seleksi dan kesiapan pun telah dilaksanakan,” pungkas  mantan Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Pemkot Kotamobagu itu.(*/me2t)

Loading...

Leave A Reply

Your email address will not be published.