BOLMORA.COM
BERITA BOLMONG RAYA

Yasti Terus Lobi Anggaran di Pusat

Pertemuan kali ini dalam rangka membangun komunikasi dengan Komisi V, serangkaian dengan kebutuhan infrastruktur skala prioritas yang dibutuhkan oleh daerah dan sejalan dengan program pemerintah pusat melalui nawacita

0 38

BOLMORA, BOLMONG – Rabu (6/9/2017), Bupati Kabupaten Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow, bertatap muka dengan sejumlah pimpinan dan anggota Komisi V DPR RI, di gedung senayan Jakarta. Tatap muka tersebut dilakukan Yasti guna melakukan lobi dana alokasi yang bersumber dari APBN, untuk masuk ke daerah.

“Ya, pertemuan kali ini dalam rangka membangun komunikasi dengan Komisi V, serangkaian dengan kebutuhan infrastruktur skala prioritas yang dibutuhkan oleh daerah dan sejalan dengan program pemerintah pusat melalui nawacita,” ujar Yasti.

Menurutnya, hasil pertemuan tersebut akan ditindak lanjuti personel Komisi V, dengan melakukan kunjungan kerja langsung ke Pemkab Bolmong pada pekan depan,

“Insya allah, pekan depan sesuai agenda tanggal 14 dan 15 September, Komisi V akan mengunjungi daerah kita,” ungkapnya.(gnm)

Loading...

Leave A Reply

Your email address will not be published.