BOLMORA.COM
BERITA BOLMONG RAYA

Oknum ASN Penabrak Jualan di Pasar 23 Maret Dipolisikan

oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) berinisial HM yang merupakan Kepala Seksi Pasar dan Sarana Perdagangan, Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM  Kota Kotamobagu menabrakkan mobil berwarna putih miliknya ke lapak tempat jualan bawang rica tomat (Barito)

0 401

BOLMORA, KOTAMOBAGU – Suasana Pasar 23 Maret pukul 18:00 WITA, mendadak heboh. Pasalnya, ada oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) berinisial HM yang merupakan Kepala Seksi Pasar dan Sarana Perdagangan, Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM  Kota Kotamobagu menabrakkan mobil berwarna putih miliknya ke lapak tempat jualan bawang rica tomat (Barito) pedagang di pasar tersebut.

“Dia datang pertama kali pada siang tadi, dan dia langsung parkir di depan sini. Ketika datang pada menjelang maghrib, dia langsung menghidupkan mobil dan langsung menabrakkan mobilnya ke lapak dagangan barito saya,” ungkap Yeni Deeng, penjual Barito di Pasar 23 Maret.

Menurutnya, tempat tersebut memang dilarang Dinas Pasar untuk berjualan.

“Kami jualan di sini nanti saat sore hari, karena  pedagang ikan juga jualan pada malam hari,” terang Yeni.

Akibat insiden tersebut, sekitar pukul 19.00 WITA, Yeni melaporkan perlakuan oknum ASN tersebut ke Polsek Urban Kotamobagu.

Kapolsek Urban Kotambagu melalui Brigadir Septian Mokodongan, selaku penyidik Reskrim mengaku telah menerima laporan tersebut.

“Laporan sudah kami terima, dan akan kami selidiki,” ujar Septian.

Sementara itu, Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Herman J. Aray, ketika dihubungi via selular mengaku telah mengetahui kejadian tersebut.

“Memang mereka sudah kami peringati beberapa kali, tapi masih tetap berjualan di situ. Tindakan HM tadi atas sepengetahuan saya,” pungkas Aray.(me2t)

Loading...

Leave A Reply

Your email address will not be published.