BOLMORA.COM
BERITA BOLMONG RAYA

Tim Bogani Kembali Beraksi, Tak Ketemu Rotan Akar Pun Jadi

anggota Tim Bogani mendapati warung tersebut menjual minuman keras

0 413

BOLMORA, KRIMINAL – Tim Bogani Satya Haprabu Polsek Urban Kotamobagu, Jumat (25/8/2017) sore tadi, melakukan pengejaran terhadap tersangka pencurian kendaraan bermotor (curanmor) AU alias Ibeng, warga Bilalang Tiga, dan AP alias Umbi, hingga ke kawasan perkebunan yang dihuni oleh beberapa warga Bilalang di Desa Bakan, Kecamatan Lolayan, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong).

Pencarian dilakukan di dua titik lokasi yang dicurigai merupakan tempat persembunyian kedua tersangka curanmor jenis Yamaha Mio Soul, yang berhasil diamankan gabungan Tim Bogani Polsek Urban Kotamobagu dan Polres Bolmong beberapa hari yang lalu.

Setelah memeriksa lokasi-lokasi yang dicurigai, tapi tidak menemukan kedua tersangka. Pun Tim Bogani mampir di sebuah warung milik NM alias Elly untuk membeli rokok, tapi alangkah terkejutnya, anggota tim Bogani mendapati warung tersebut menjual minuman keras (Miras). Ini namanya tak ketemu rotan, akar pun jadi.

“Dari warung tersebut kami berhasil menyita 30 botol miras jenis Burung Sakti, dan 17 botol jenis Cap Tikus,” ujar Kepala Tim Bogani, Bripka Toto S. Monoarfa.

Menurutnya, pemilik warung mendapat peringatan untuk tidak menjual kembali barang haram tersebut.

“Barang bukti langsung kami amankan di Polsek, untuk kedua tersangka curanmor akan terus kami kejar. Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini bisa segera diamankan,” ucap Toto.(me2t)

Loading...

Leave A Reply

Your email address will not be published.