BOLMORA.COM
BERITA BOLMONG RAYA

Ini Pesan Wabup Bolmut kepada Mahasiswa Penerima Bantuan Program Akhir Studi

84 Mahasiswa asal Kabupaten Bolmut, telah bersyarat menerima bantuan program akhir studi yang disiapkan oleh Pemerintah Kabupaten

0 73

BOLMORA, BOLMUT – Sedikitnya 84 Mahasiswa asal Kabupaten Bolmut, telah bersyarat menerima bantuan program akhir studi yang disiapkan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmut.

Untuk memastikan agar penyaluran bantuan akhir studi tersebut benar-benar diperuntukkan dalam proses penyelesaian program akhir studi para mahasiswa, maka Wakil Bupati Bolmut Suriansyah Korompot, berharap agar para mahasiswa calon penerima bantuan dapat memperuntukan bantuan itu sebaik-baiknya.

“Nominalnya memang masih sangat kecil, dan itupun disesuaikan dengan kondisi keuangan daerah. Namun harapan saya agar adik-adik mahasiswa calon penerima bantuan akhir studi ini bisa mengungakannya secara benar, guna memperlancar proses akhir studi,” imbau Suriansyah.

Ia meminta kepada Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) untuk mempercepat proses realisasi bantuan akhir studi tersebut.

“Mungkin saat ini ada di antara mereka yang sedang dalam proses ujian akhir, tentunya banyak biaya yang dibutuhakan. Sehingga itu, ada baiknya bantuan ini segera disalurkan. Apalagi yang syarat administrasinya sudah lengkap,” pinta papa Fatur sapaan akrab wabup.

Ditambhakan, ke depan pihaknya akan lebih memperhatikan lagi para mahasiswa asal Bolmut, terutama pada pengusulan nominal bantuan akhir studi.

“Insya allah ke depannya bantuan akhir studi ini akan kita naikkan jumlah kuotanya. Selain itu, untuk nominal bantuannya pun akan ditambah lagi, sehingga segala kebutuhan para mahasiswa untuk akhir studi bisa terpenuhi lewat dana bantuan ini,” pungkasnya.(irf)

Loading...

Leave A Reply

Your email address will not be published.