BOLMORA.COM
BERITA BOLMONG RAYA

Dilepas dengan Doa dan Adat, Tim Sepak Bola U-16 Siap Beri yang Terbaik untuk Bolmut

Lewat doa dan adat, para pesepak bola usia belia ini diharapkan bisa memberikan hasil yang maksimal dan menorehkan tinta emas dalam dunia olahraga sepak bola tingkat provinsi

0 58

BOLMORA, BOLMUT – Tim sepak bola usia 16 tahun (U-16) Kabupaten Bolmut siap merumput untuk memperebutkan piala Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Republik Indonesia (RI) tahun 2017, tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Pun pelepasan tim sepak bola U-16 dilakukan langsung oleh Bupati Bolmut Depri Pontoh, di kediamannya, Jumat (25/8/2017), usai pelaksanaan tradisi Mopohabaru. Lewat doa dan adat, para pesepak bola usia belia ini diharapkan bisa memberikan hasil yang maksimal dan menorehkan tinta emas dalam dunia olahraga sepak bola tingkat provinsi.

“Lewat doa ini, semoga tim kesebelasan U-16 Bolmut dapat meraih hasil yang maksimal, dan mengharumkan nama baik daerah khususnya persepak bolaan pada skala regional Sulut,” harap Pontoh.

Sementara itu, Rifai Madihutu, selaku tim official tim sepak bola U-16 Bolmut mengatakan, pihaknya optimis akan meraih hasil yang maksimal pada laga perebutan piala Menpora tingkat Provinsi Sulut ini.

“Kami punya kualitas pemain terbaik, dan hal itu sudah diakui oleh kesebelasan U-16 di daerah lainnya. U-16 Bolmut pastinya akan memberi hasil yang maksimal dalam laga ini. Sehingga itu, kami butuh dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Bolmut,” ujar Rifai.(irf)

Loading...

Leave A Reply

Your email address will not be published.