BOLMORA.COM
BERITA BOLMONG RAYA

Nonton Siaran Langsung Leg Kedua Piala Supercopa de Espana: Real Madrid vs Barcelona

Jika Real Madrid memenangkan pertandingan ini, maka mereka akan meraih tropy Supercopa de Espana ke-10

0 206

BOLMORA, OLAHRAGA – Pertandingan leg kedua Supercopa de Espana antara Real Madrid vs Brcelona akan berjalan ketat. Selain karena rivalitas kedua tim, laga ini akan memperebutkan tropy yang bergengsi sehingga kedua tim akan berusaha mati-matian untuk memenangkan laga ini.

Pada laga ini Real Madrid berada dalam posisi yang lebih menguntungkan setelah mereka unggul 1-3 di pertandingan leg pertama. Namun absennya Cristiano Ronaldo dan rekor kandang mereka yang buruk saat menjamu Barcelona membuat mereka harus ekstra waspada pada laga ini.

Jika Real Madrid memenangkan pertandingan ini, maka mereka akan meraih tropy Supercopa de Espana ke-10. Los Blancos (julukan Real Madrid) hanya perlu mempertahankan keunggulan saat menjamu Barcelona pada leg kedua, yang akan dilangsungkan di stadion Santiogo Bernarbeu, Kamis (17/8/2017) dini hari nanti.

Real Madrid sendiri mengawali musim ini dengan cemerlang. Mereka berhasil meraih tropy Piala Super Eropa setelah menaklukan Manchester United dengan skor 2-1. Kali ini anak asuh Zinedine Zidane membidik tropy kedua mereka musim ini dengan memenangkan Supercopa de Espana.

Pada leg pertama, Rael Madrid berhasil meraih kemenangan 1-3 saat bermain di kandang Barcelona di Stadion Camp Nou. Di leg kedua ini Real Madrid hanya membutuhkan bermain imbang, untuk bisa meraih tropy Piala Super Spanyol.

Kubu Los Blancos sendiri sudah lama tidak memenangkan tropy Piala Supercopa de Espana. Mereka terakhir memenangkan tropy tersebut pada tahun 2012 silam. Fakta ini akan membuat para punggawa El Real lebih bersemangat untuk meraih kemenangan di depan para pendukung mereka, pada Kamis dini hari nanti.

Meski unggul 2 gol, kubu Los Blancos wajib ekstra waspada. Pasalnya mereka punya rekor kandang yang cukup buruk saat menjamu Barcelona di Santiago Bernabeu, di mana kubu El Blaugrana (julukan Barcelona) telah memenangkan 3 dari 5 lawatan terakhir mereka ke markas Madrid. Olehnya, Real Madrid tidak boleh lengah jika mereka tidak ingin tropy Piala Super Spanyol melayang begitu saja.

Pada laga ini pelatih Zinedine Zidane tidak memiliki masalah cedera yang berarti. Namun ia tidak bisa memainkan mega bintang andalannya Cristiano Ronaldo, yang mendapat hukuman kartu merah di leg pertama.

Sementara itu di kubu tim tamu, pelatih Ernesto Valverde datang ke Ibu kota Spanyol tanpa kekuatan terbaiknya. Beberapa pemain, seperti Rafinha, Thomas Vermaelen dan Andre Gomes diragukan untuk tampil pada laga ini, setelah kondisi mereka belum cukup fit untuk bermain.

Tertinggal dua gol, Valverde diprediksi akan melakukan sejumlah pergantian pada timnya. Dengan skema 4-3-3, nama Gerard Deulofeu akan kembali dipasang bersama dengan Luis Suarez dan Lionel Messi di lini serang. Di lini pertahanan, nama Samuel Umtiti dan Aleix Vidal kemungkinan akan ditarik keluar untuk digantikan dengan Javier Mascherano dan Nelson Semedo, sementara posisi kiper akan kembali ditempati oleh Marc Andre Ter Stegen.

Nah, apakah Real Madrid akan memenangkan pertandingan ini, ataukah Barcelona yang akan mengangkat Piala Piala Supercopa de Espana.

Saksikan siaran langsung dengan mengklik tautan di bawa ini.

LINK 1 LIVE STREAMING REAL MADRID vs FC BARCELONA

LINK 2. LIVE STREAMING BOLA SPAIN SUPER CUP 

Perkiraan Susunan Pemain
Real Madrid (4-3-1-2): 
Navas; Marcelo, Ramos, Varane, Carvajal; Modric, Casemiro, Kroos; Isco; Benzema, Bale

Pelatih: Zinedine Zidane

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Alba, Mascherano, Pique, Semedo; Iniesta, Busquets, Rakitic; Deulofeu, Suarez, Messi

Pelatih: Ernesto Valverde

Statistik Kedua Tim
Head to Head

14/08/17  Barcelona  1  3  Real Madrid (SDE)
30/07/17  Real Madrid  2  3  Barcelona (ICC)
24/04/17  Real Madrid  2  3  Barcelona (La Liga)
03/12/16  Barcelona  1  1  Real Madrid (La Liga)
03/04/16  Barcelona  1  2  Real Madrid (La Liga)

 

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid (K-K-M-M-M)

27/07/17  Manchester City 4–1 Real Madrid (ICC)
30/07/17  Real Madrid 2-3 Barcelona (ICC)
03/08/17  MLS All-Stars 1–1 Real Madrid (Uji Coba)
09/08/17  Real Madrid 2-1 Manchester United (USC)
14/08/17  Barcelona 1-3 Real Madrid (SDE)

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona (M-M-S-M-K)

27/07/17  Barcelona 1-0 Manchester United (ICC)

30/07/17  Real Madrid 2-3 Barcelona (ICC)

05/08/17  Gimnàstic Tarragona 1-1 Barcelona (Uji Coba)

08/08/17  Barcelona 5-0 Chapecoense (TJG)

14/08/17  Barcelona 1-3 Real Madrid (SDE)

Loading...

Leave A Reply

Your email address will not be published.