Politik

Mendaftar di Partai Hanura, Semua Balon Dinyatakan Sudah Mendapat Dukungan 65 dan 35 Persen

BOLMORA, POLITIK – Pendaftaran bakal calon (Balon) wali kota dan wakil wali kota di Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) rupanya sangat diminati para politisi se-Bolaang Mongondow Raya (BMR).

Dari 15 orang yang mengambil folmulir pendaftaran bakal calon wali kota, Senin (14/8/2017) kemarin, sudah 9 orang yang mengembalikan folmulir pendaftaran.

Menariknya, semua bakal calon dijanjikan 65 persen mendapat dukungan dari Partai Hanura sebagai Wali Kota Kotamobagu periode 2018- 2023.

“Ibu Tatong Bara sudah mendapatkan 65 persen dukungan dari Partai Hanura sebagai calon wali kota,” ujar Agus Suprijanta, kemarin.

Hal tersebut juga dikatakan Agus kepada calon-calon lain, seperti dr. Jusnan Mokoginta, Konni Balamba, Jainudin Damopolii, dan lainnya semuanya dipastikan sudah punya peluang 65 persen dan 35 persen tinggal melalui mekanisme partai hingga hasil survey di 33 desa/kelurahan se-Kota Kotamobagu.

Menurut Agus, yang merupakan Ketua DPC Partai Hanura Kota Kotamobagu, untuk hari kedua pengembalian berkas sudah 2 orang yang menginformasikan akan merapat di sekretariat penjaringan bakal calon.

“Bapak Abdul Kadir Mangkat dan Candra Modeong sudah menyatakan akan datang hari ini. Sementara untuk Syahrial Damopolii, Riston Mokoagow, Herry Coloay dan Sumitro Lasabuda belum ada info sampai sekarang,” terangnya, ketika dihubungi, Selasa (15/8/2017) siang tadi.(me2t)

Gunady Mondo

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010 (Wartawan UKW UTAMA: 9971-PWI/WU/DP/XI/2021/21/10/79)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button