BOLMORA.COM
BERITA BOLMONG RAYA

Nonton Live Streaming Super Big Match Liga 1 Indonesia Malam Ini, Arema FC vs Persib Bandung

0 57

BOLMORA, OLAHRAGA – Laga super big match akan tersaji di Stadion Kanjuruan Kabupaten Malang, Sabtu (12/8/2017) malam ini, pukul 18.30 WIB, yang mempertemukan dua tim bertabur bintang, Arema FC vs Persib Bandung.

Bermain di hadapan pendukung sendiri, Arema FC memasang target untuk menang. Apalagi, momen ulang tahun ke-30, yang jatuh pada Kamis 11 Agustus 2017,  menjadi spirit tersendiri bagi Arema FC untuk bangkit, setelah pada laga sebelumnya takluk dengan skor tipis 2-1 dari Bhayangkara FC.

Di pertandingan pertama kedua tim pada lanjutan putaran kedua kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 Indonesia ini, penggawa Kera-kera Ngalam (julukan lain Arema FC) akan berupaya semaksimal mungkin  untuk beban wajib menang. Pasalnya, kemenangan di pertandingan kali ini akan menjadi momen spesial sebagai kado ulang tahun Arema FC.

Selain itu, kemenagan atas Persib Bandung akan sedikit mengangkat Tim Singo Edan, di papan klasemen yang saat ini masih terpaku di peringkat 10 dengan mengoleksi 26 poin. Lantas apakah tim polesan pelatih caretake Joko Susilo ini dapat mengamankan tiga poin di kandang sendiri, dan memberikan kado spesial pasca sehari hari jadi?.

Sementara Persib Bandung, tak ingin melihat Arema FC berpesta pasca hari sepsial tersebut. Tim Maung Bandung bahkan bertekad memberi kado pahit kepada Singo Edan pada bentrok kedua tim bentrok di pekan ke-19 Liga 1 Indonesia 2017 ini.

Sebagai tim tamu, Maung Bandung datang ke Malang dengan kekuatan penuh, termasuk memboyong striker anyar asal Chad, Ezechiel N’Douassel.

Dalam laga ini, pelati sementara Persib Bandung Herrie Setiawan telah menyiapkan stategi jitu untuk menahan gempuran para pemain Arema FC. Michael Essien dkk, telah dipersiapkan jauh-jauh hari untuk meladeni pasukan Kera-kera Ngalam. Tak tanggung-tanggung, target mencuri poin pun diusung.

Lalu siapakah yang akan jadi pemenag dalam pertandingan nanti??. Saksikan siaran langsung dengan mengklik tautan di bawah ini.

LINK 1. NONTON LIVE STREAMING AREMA FC vs PERSIB BANDUNG

LINK 2. LIVE STREAMING BOLA LIGA 1 INDONESIA 

Perkiraan Pemain:

Arema FC (4-2-3-1): Kurnia Meiga; Ahmad Alfarizi, Arthur Cunha; Beny Wahyudi, Syaiful Indra Cahya; Hendro Siswanto, Ferry Aman Saragih, Adam Alis Setyano, Esteban Vizcarra, Dendi Santoso; Cristian Gonzales

Pelatih: Joko Susilo

Persib Bandung (4-2-3-1): M. Natshir; Tony Sucipto, A Jufriyanto, Vladimir Vujovic, Henhen Herdiana; Dedi Kusnandar, Kim Jeffrey Kurniawan; Atep, Michael Essien, Shohei Matsunaga; Raphael Maitimo

Pelatih: Herrie Setiawan

Lima pertemuan terakhir

18/12/2016 Arema FC vs Persib Bandung 0-0
27/08/2016 Persib Bandung vs Arema FC 0-0
03/04/2016 Arema FC vs Persib Bandung 2-0
23/02/2016 Persib Bandung vs Arema FC 0-1
01/02/2015 Arema FC vs Persib Bandung 2-1

Dikutib dari berbagai sumber

Loading...

Leave A Reply

Your email address will not be published.