BOLMORA.COM
BERITA BOLMONG RAYA

Jadwal Liga Premier Inggris Sabtu, 12 Agustus 2017: Live Streaming Chelsea vs Burnley

0 59

BOLMORA, OLAHRAGA – Live Streaming Chelsea vs Burnley – The Blues (julukan Chelsea) akan melakoni laga perdana jadawal Liga Premier Inggris musim 2017/2018, Sabtu (12/8/2017) malam, dengan menjamu Burnley FC.

Pertandingan yang akan dilangsungkan di Satdion Stamford Bridge mulai pukul 21:00 WIB, merupakan langkah awal Chelsea dalam menatap apakah status juara bertahan dapat dipertahankan di musim ini.

Tak pelak, tim asuhan Antonio Conte, diharuskan langsung menginjak gas melawan Burnley setelah menjalani musim panas yang tak memuaskan.

Conte sendiri akhir-akhir ini dibuat frustrasi dengan aktivitas transfer The Blues. Selain itu, sejumlah kekalahan di pramusim lalu, dan yang terbaru saat dikalahkan Arsenal di ajang Community Shield akhir pekan lalu, membuat pelatih asal Italia ini harus berpikir keras, guna memenangkan debut pertama.

Pada pertandingan ini, Chelsea masih belum akan bisa diperkuat oleh Eden Hazard, yang mengalami cedera engkel yang kabarnya akan absen hingga September mendatang. Selain itu, Conte juga masih belum bisa memainkan Tiemoue Bakayoko yang juga cedera. Sementara Victor Moses dipastikan absen setelah mendapatkan kartu merah saat melawan Arsenal di final Piala FA musim lalu.

Tanpa Moses, besar kemungkinan Conte akan memainkan Antonio Rudiger untuk mengisi satu pos di tiga bek bersama David Luiz dan Gary Cahill. Sementara Cesar Azpilicueta akan dimainkan sebagai wing back kanan menggantikan Moses.

Sementara situasi di lini depan The Blues cukup pelik setelah Diego Costa tak masuk rencana Conte. Dan tampaknya Michy Batshuayi akan dimainkan sebagai penyerang utama, meskipun Conte mengisyaratkan Alvaro Morata bisa juga bermain sejak menit awal pada pertandingan ini.

Pun demikian, publik Inggris menempatkan Chelsea sebagai favorit untuk memenangkan pertandingan perdana ini. Data dan fakta pun berbicara bahwa dari enam pertemuan terakhir, tim tamu tak pernah bisa meraih poin dari Chelsea.

Kendati demikian, bukan berarti Burnley bisa dipandang sebelah mata. Nyatanya, tim kecil ini juga pernah mengalahkan Chelsea di Stamford Bridge, meskipun itu bukan dalam ajang Premier Liga Inggris. Burnley membukukan catatan positif itu pada Piala Liga Inggris 2008-2009 setelah menang adu penalti.

Apalagi, saat ini pelatih Sean Dyche, telah melakukan pembelian pemain di musim kedua beruntun mereka di Premier League ini. Beberapa pembelian penting mereka antara lain Charlie Taylor, Jonathan Walters, Jack Cork dan Phil Bardsley, meskipun mereka kehilangan bek terbaik Michael Keane yang dijual ke Everton.

Di kubu Chesea sendiri pada musim tranfer baru-baru ini, Conte telah mendatangkan Alvaro Morata, Antonio Rudiger, Willy Caballero dan juga Tiemoue Bakayoko dalam tim, tapi juga harus rela kehilangan beberapa pemain mudanya, serta Nemanja Matic yang pindah ke Manchester United.

Lalu mampukah Chelsea mengamankan tiga poin di pertandingan pertama ini??.

Nonton siaran langsung dengan mengklik tautan di baewah ini.

LINK 1. NONTON LIVE STREAMING CHELSEA vs BURNLEY

LINK 2. LIVE STREAMING BOLA LIGA INGGRISSABTU 12 AGUSTUS 2017, 21:00 WIB

Prakiraan susunan pemain:

Chelsea (3-4-3): Thibaut Courtois; Antonio Rudiger, David Luiz, Gary Cahill; Cesar Azpilicueta, Cesc Fabregas, N’Golo Kante, Marcos Alonso; Willian, Michy Batshuayi, Alvaro Morata

Manajer: Antonio Conte (Italia)

Burnley (4-4-2): Tom Heaton; Matthew Lowton, James Tarkowski, Ben Mee, Stephen Ward; Scott Arfield, Jack Cork, Jeff Hendrick, Robbie Brady; Sam Vokes, Jonathan Walters

Manajer: Sean Dyche (Inggris)

Berikut Siaran Langsung Premier Liga Inggris Sabtu, 12 Agustus 2017

18.30 WIB: Watford VS Liverpool (Bein Sports 1)
21.00 WIB: Chelsea VS Burnley FC (Bein Sports 1)
21.00 WIB: Everton VS Stoke City (Bein Sports 3)
21.00 WIB: Southampton VS Swansea City (Bein Sports 2)
23.00 WIB: Brighton & Hove Albion VS Manchester City (Bein Sports 1)

 

Dikutip dari berbagai sumber

Loading...

Leave A Reply

Your email address will not be published.