BOLMORA.COM
BERITA BOLMONG RAYA

2 Pelaku Penganiayaan Warga Wangga Baru Diringkus

0 108

BOLMORA, HUKRIM – Satuan Reskrim Polres Bolmong akhirnya berhasil meringkus dua tersangka penganiayaan yang mengakibatkan pemuda Desa Wangga Baru Andika Bonde (23), tewas seketika setelah ditikam dua pelaku, pada (25/5/2017) lalu.

Penangkapan terhadap kedua tersangka masing-masing PLR alias Eldrin (27), warga Kopandakan Satu, Kecamatan Kotamobagu Selatan, dan MWR alias Andi (23) warga Desa Tanoyan, Kecamatan Lolayan tersebut dipimpin langsung KBO Satreskrim Iptu Mohamad Hasbi, pada Selasa (8/8/2017) di rumah kedua tersangka.

Kasat Reskrim AKP Hanny Lukas, mengungkapkan bahwa tertangkapnya dua tersangka yang masih memiliki hubungan keluarga ini, berdasarkan keterangan dari salah seorang saksi kunci dalam peristiwa berdarah itu.

Penganiayaan ini diduga kuat dilatar belakangi rasa cemburu tersangka MWR terhadap korban yang dekat dengan teman perempuannya, berinisial I.

“Saat itu korban berada di tempat kost I, dan kedua tersangka mengeroyok korban lalu menikam dengan senjata tajam, tepat di pinggang korban hingga tewas. Kedua tersangka telah mengakui perbuatannya,” ujar Hanny.

Sementara itu Kapolres Bolmong AKBP Faisol Wahyudi SIK, mengapresiasi kinerja jajarannya yang telah berhasil mengungkap kasus ini.

“Alhamdulillah, pelakunya sudah tertangkap dan diamankan di Mapolres Bolmong untuk diperiksa,” ucap Kapolres, seperti dikutip dari tribratanewsbolmong.blogspot.co.id.

Ia juga meminta agar pihak keluarga korban tidak menyimpan dendam dan menyerahkan semuanya ke pihak Kepolisian.

“Kami minta pihak keluarga korban tidak balas dendam. Percayakan penanganan kasus ini kepada pihak kepolisian,” imbuhnya.(chan)

Loading...

Leave A Reply

Your email address will not be published.