Hukrim & Peristiwa

Curi HP, Mr X Siram “Sperma” ke Wajah Ibu Muda

BOLMORA,HUKRIM – Seorang ibu muda berinisial TL (26), warga Desa Kobo Kecil, Kecamatan Kotamobagu Timur, Minggu (6/8/2017) sekira pukul 04.00 WITA, mengalami kejadian yang tidak senonoh dari pria misterius alias Mister X.

Kepada sejumlah awak media, TL menceritakan kejadian yang dialaminya. Pada malam itu, pria misterius dengan sengaja masuk dalam kamar dan mengoleskan cairan putih ‘sperma’ ke wajah TL.

“Pas saya terbangun, saya melihat pelaku memegang kemaluannya. Wajah saya terasa basah, yang ternyata adalah sperma lelaki misterisus itu,” ungkapnya.

Menyadari kejadian tersebut, TL langsung berteriak. Mister X pun langsung ambil langkah seribu melarikan diri dengan cara mendobrak pintu.

“Lelaki itu sempat membawa lari HP milik saya. Saya tidak sempat melihat wajahnya, karena dtertutup semacam menggunakan topeng,” ujar TL.

Meras keberatan bercampur takut, Selasa (8/8/2017), TL melaporkan kejadian yang dialaminya ke Polsek Urban Kotamobagu, dengan bukti tanda terima laporan Nomor: LP/287/2017/Sek-Ktg. Di depan petugas, TL mengaku jika kejadian tersebut sudah dua kali dialaminya.

“Pernah juga pas saya bangun pagi, saya merasa seperti ada cairan kenyal dan bau di sekitar saya. Ternyata itu adalah cairan sperma. Waktu itu saya tidur dengan adik saya,” akunya.

Kapolsek Urban Kotamobagu melalui Katim Bogani Satyahaprabu Bripka Toto S. Monoarfa, membenarkan bahwa kejadian bejat itu sudah dilaporkan.

“Laporannya sudah masuk. Saat ini kami masih melakukan penyelidikan kasus tersebut. Kasus ini akan segera ditindak lanjuti,” tegas Toto.(supri)

Editor

Berita yang masuk dari semua Biro akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Bolmora.com kemudian di publish.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button