BOLMORA.COM
BERITA BOLMONG RAYA

Ini Pernyataan ADM Atas Vonis Majelis Hakim kepada MMS

0 45

BOLMORA, NASIONAL – Terkait putusan Majelis Hakim Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipidkor) Manado, yang memvonis Mantan Bupati Bolmong dua periode Marlina Moha Siahaan (MMS) pada sidang putusan, Rabu (19/7/2017) tadi, langsung mendapat respon dari sejumlah elemen masyarakat, tak terkecuali dari keluarga.

Politikus muda Aditya Anugrah Moha (ADM), yang tidak lain anak sulung dari MMS, kepada awak media BOLMORA.COM mengatakan bahwa, persoalan hukum yang menimpa ibundanya nanti ada penasehat hukum yang akan bicara. Namun dirinya menilai, ada beberapa hal yang rancu dalam pengambilan keputusan oleh majelis hakim.

“Kami menilai ada beberapa persolan teknis pada dakwaan oleh majelis hakim yang rancu. Apalagi soal keputusan yang di ambil,” ujar ADM, melalui pesan Messengger.

Menurutnya, hukum haruslah bersikap adil. Yang mana, dalam sisi ini pihaknya merasa ada yang tidak adil. Sehingga itu, dirinya sangat berharap doa serta suport dari seluruh warga bolaang Mongondow Raya (BMR) untuk MMS.

“Hanya doa dan dukungan yang kami harapkan kepada seluruh warga BMR, untuk Ibunda kami. Kami berharap doa dan support dari semua komponen masyrakat BMR, atas apa yang dijalani beliau. Bunda MMS adalah darah dan marwah kami keluarga, serta daerah tercinta. Maka kami bermunajah kepada Allah SWT agar diberikan kemudahan dan dibukakan pintu kebenaran, kebaikan atas apa yang dihadapi saat ini,” imbuh ADM.(chan)

Loading...

Leave A Reply

Your email address will not be published.