Kanal LainOlahraga

Siaran Langsung Laga Uji Coba: Live Streaming Indonesia Vs Myanmar

Nanti malam akan di gelar laga uji coba antara timnas melawan myanmat yang dapat sisaksikan di Live Streaming Indonesia Vs Myanmar yang ini akan digelar di Stadion Pakansari Bogor,Selasa 21 Maret 2017.

Sesuai jadwal, Siaran Langsung Laga Uji Coba ini akan di kick off pada pukul 16:00 WIB. Hal ini dapat disaksikan secara langsung di link Live Streaming Indonesia vs Myanmar RCTI dibawah ini:

Live Streaming Indonesia Vs Myanmar

KLIK DISINI UNTUK NONTON

Prediksi Susunan pemain Timnas Indonesia Vs Myanmar

Indonesia (4-3-3): Diky Indrayana; Putu Gede, Hansamu Yama, Bagas Adi, Zalnando; Hanif Sjahbandi, Evan Dimas, Gian Zola; Febri Hariyadi, Dendy Sulistyawan, Saddil Ramdani

Pelatih: Luis Milla

Myanmar (4-4-2) : Thiha Sithu; David Htan, Hein Thiha Zaw, Phyo Ko Ko Thein, Thein Than Win; Tin Win Aung, Yan Aung Kyaw, Si Thu Aung, Maung Maung Lwin; Suan Lam Mang, Kyaw Ko Ko

Pelatih: Gerd Zeise

Pertandingan ini untuk mengukur sejauh mana usaha dari pelatih luis milla dan timnas Indonesia menuju ke sea games 2017.

Myanmar berencana akan menurunkan tim terbaiknya yang disiapkan berlaga di Kualifikasi Piala Asia 2019. Setelah meladeni Timnas Indonesia U-22 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa (21/3/2017) pukul 16.00 WIB, Myanmar akan langsung kembali ke negerinya.

Anak asuh Gerd Zeise dari Jerman itu harus segera mempersiapkan diri menjamu India di Stadion Thuwunna, Yangon, Selasa (28/3/2017) pukul 18.30 WIB, dalam laga perdana Grup A Kualifikasi Piala Asia 2019.

Sejauh ini Milla telah berlatih dan memantapkan strategi Timnas Indonesia U-22. Sebelumnya Milla telah mengumumkan formasi yang akan dilatihnya adalah 4-3-3.

Pelatih luis mila menargetkan kemenangan di pertandingan uji coba ini. dengan meraih Kemenangan akan membuat Indonesia naik rangking di FIFA dan laga ini sudah bagian dari agenda resmi tahunan fifa.

Para pemain tanah air Diky Indrayana; Putu Gede, Hansamu Yama, Bagas Adi, Zalnando; Hanif Sjahbandi, Evan Dimas, Gian Zola; Febri Hariyadi, Dendy Sulistyawan, Saddil Ramdani juga akan mewarnai pertandingan persahabatan ini.

Nama nama tenar seperti Evan Dimas, Hargianto, Hansamu Yama menjadi beberapa nama yang masuk di daftar 26 pemain tersebut. Bintang yang lagi bersinar di Persib Bandung yaitu Febri Haryadi juga dibawa oleh Milla untuk bermain di laga ini.

Untuk itu jangan lewatkan untuk menyaksikan Siaran Langsung Laga Uji Coba di link Live Streaming Indonesia Vs Myanmar di atas. (16b)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button