Kanal LainOlahraga

Jadwal Seria A Italia: Live Streaming Torino FC vs Inter Milan

Live Streaming Torino FC vs Inter Milan – Dini hari nanti di Stadion Olimpiade Torino akan di gelar pertandingan Seria A Italia antara Torino FC vs Inter Milan, Minggu 19 Maret 2017.

Pada laga sebelumnya, 26 oktober tahun lalu, kedua tim bertemu di ajang yang sama dan dimenangkan oleh inter Milan dengan skor tipis 2-1.

Sesuai jadwal Jadwal Seria A Italia, Live Streaming Torino FC vs Inter Milan ini akan di mulai pada pukul 00:00 WIB. Hal ini dapat disaksikan secara online di link Live Streaming Torino FC vs Inter Milan dibawah ini:

LIVE STREAMING 1  LIVE STREAMING ALTERNATIF

Dari head to head lima pertandingan terakhir kedua tim, kedunya mengalami hal yang sama, dua kali menang dan sekali imbang. Statistik yang sama kuat.

Tuan rumah Torina dalam lima pertandingan terakhirnya, hanya dua kali menang, dua kali kalah dan sekali ditahan imbang oleh Fiorentina (28/02/17).

Sementara sang tamu, intermilan dalam lima laga terakhir yang dilakoninya, empat kali memetik kemenangan yang gemilang, yang paling seru waktu melawan atalanta dengan akhir 7-1 untuk kemenangan inter Milan. Mereka hanya sekali kalah atas tim roma (27/02/17).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button