Jovetic Resmi Dipinjamkan Inter Milan ke Sevilla

Jovetic Resmi Dipinjamkan Inter Milan ke Sevilla

BOLMORA, OLAHRAGA – Inter Milan sudah sepakat dengan Sevilla untuk meminjamkan Stevan Jovetic sampai akhir musim tahun ini, Pemain asal Montenegro ini

Inter Milan Benamkan Lazio dengan 3 Gol Tanpa Balas
Inter Milan Kalah di Kandang atas As Roma
Southampton Perpanjang Rekor Buruk Inter Milan

BOLMORA, OLAHRAGA – Inter Milan sudah sepakat dengan Sevilla untuk meminjamkan Stevan Jovetic sampai akhir musim tahun ini, Pemain asal Montenegro ini pun telah siap untuk merumput di La Liga Spanyol.

Jovetic mengalami masa-masa sulit bersama Inter pada musim ini. Ia kalah bersaing dengan Eder, Ivan Persic, Mauro Icardi, dan Antonio Candreva dilini penyerang, Jovetic pun baru tampil dalam lima laga disemua kompetisi Inter.

Selain itu, pelatih Stefani Pioli, juga tak lagi membutuhkan jasa mantan pemain Manchester City tersebut. Inter pun akhirnya memutuskan untuk melepas Jovetic ke Sevilla dengan status pinjaman namun opsi permanen akhir musim jika bermain dengan bagus.

“Saya memilih Sevilla karena mereka bermain di Liga Champions dan tengah berjuang untuk meraih posisi tertinggi di La Liga musim ini,” ungkap Jovetic di akun Twitter resmi Sevilla.

Bisa membela Sevillistas, Jovetic mengaku senang. Apalagi, dia bisa memperkuat Sevilla di ajang Liga Champions. Sevilla bersua Leicester City pada 16 besar turnamen tertinggi antarklub Eropa tersebut.

Jovetic pun bisa memulai debutnya diakhir pekan ini jika ia turunkan oleh Pelatih Jorge Sampaoli kontra Real Madrid di ajang Copa del Rey atau La Liga Spanyol.(gerry)

Sumber : Bola.com

COMMENTS